Udah selesai benerin nih, gue baca-baca lagi dong ya postingan gua yang dulu-dulu. Udah kayak ngebuka album aja, cuman ini lebih banyak tulisan yang absurd dan ga jelas.
lulz.
Contohnya nih yak:
- Gue ada nulis "Cho Kathlien" "Kyuhyun's Wife" atau "Kathlien Bieber". Ah, pikiran gue pas saat itu adalah biar terlihat swag. Oke, gue sih jujur dulu gue sempet demen sama Super Junior. Sampe ngefans sama Kyuhyun gitu, dan jadilah gue seorang Sparkyu. Sampe bikin fan-acc gitu, ada nama korea punya gue sendiri, ngoleksi video mereka di variety show gitu, dan buat downloadnya itu, gua rela-relain itu isi modem yang cuma isinya 300MB/1 GB buat nyari aplikasi buat download video. Pas itu gue masih kelas 8. Tapi itu dulu. Anjirlah, malu gua ngetik gini sebenernya. Ya gapapa sih.
- Nge-posting Long Story gitu tentang Justin. Atau disebut juga dengan Bieber Love Story. Karena, udah terlalu lama pending nulis ceritanya. Akhirnya, yaudah, cuman dapet 4 parts doang. Lalu gua masukin ke draft. So, you can't see that weirdo-story yuz.
- Ngepost hasil foto webcam & kamera yang isinya sama temen-temen gua. Jatohnya sih alay. Beler semua muka gua di fotonya. Dan itu sampe gua bikin part duanya. Mungkin keren kali ya menurut gua pas itu. Udah lupa sih.
- HAL YANG PALING DISGUSTING ITU ADALAH .... ngepost foto selfie hasil cameroid.com dan SLR. Itu paling ga banget, astagfirullah. Gue aja liatnya sampe dua hal dan rasanya pengen nutup tab-nya as soon as like Buzz Lightyear,
- Menambahkan emoticon di akhir kalimat yang sebenarnya ga penting dan membuat semakin terlihat lebih alay.
Cari sendiri. Ga gue hapus. Kecuai BLS gua, huahahahak. Ya biar jadi kenangan yang so fucking alay. Lagian juga gue disini buat curhat dikiiit aja. Iya, yang diatas itu kan curhatan gua.
Okay, daah. Mau terbang gua sekarang.
Kathlien, 24 Januari 2015


No comments:
Post a Comment