Friday, June 7, 2013

Apa Ini?!!


Hi, gue ngepost lagi setelah post yang dibawah ini.. Udah diedit wkwk.

Ngomong-ngomong follow tumblr kedua gue ya.-.) masih nubi soalnya: creambloom XD
Gue juga gangerti kenapa usernamenya begitu-_-v Awalnya sih kathlien-29, terus itwentynine, blablabla. Lalu itu username terlintas di otak gue. Langsung aja gue buat sebelum diambil sama orang lain XP

Ohiya, selama liburan ini gue kerjaannya main game mulu. Tapi gue inget waktu juga ya, kewajban gue, juga dikerjain wkwk. Soal main game, gak tau kenapa gue suka, merasa seneng aja. Dan itu buat gue deg-degan mulu. Apalagi pas main eng.. ohiya Ghost Rider, itu game lama sih, tapi tetep aja gue deg-degan pas dia ngelawan musuhnya itu, soalnya gak abis-abis.. Satu lawan banyak lagi, mana adil-_-' makanya, langsung gue keluarin terus main yang lain.-. /minum/

Btw, gak usah next page gapapa.-. Semakin gaje soalnya. 

Ehm /test sound/

Soal rahasia.. Gue punya banyak rahasia sebenernya. Tapi gak tau deh._. Mungkin aja gak ada. Yaudahlah, lupakan... Baca DC setiap serinya, mungkin tau gimana-gimana aja (?) /gaje/

 Gue gak tau kenapa bisa gitu sama dia. Kadang sih dia juga jadi moodbooster gue. Pernah juga, gue berantem sama dia. Eh berantem gak ya? Gak tau deh..

BLS lo gimanaaa?
Soal BLS gue ya? Sumpah, gue males banget ngelanjutinnya-__- stuck banget, argh~ wkwkwk. Mungkin gue gak berbakat kali ya? Soalnya gaje parah tingkat expert whahaha.

Udah ah.. capek ngelanjutinnya, gue gak tau mau nulis apaan-_- Dari judulnya aja, udah keliatan banget ini postan kayak apaan tau-_- dah.. oyasumi.. bye.. au revoir..



LuA! :p
xoxo, Kathlien.

Sumber foto: Tumblr.


2 comments:

 

Ocean vibes for you ★ Blogging Ⓒ 2010-2015 by Kathlien