Friday, September 14, 2012

110612 Be Crazy With My B-Friends [Memory] - Part 2 (END)

Ciao, akhirnya gue bakil lagi buat nge-post photo-photo 3 bulan yang lalu ini :'D Flashback moment banget. wkwk. Terus yang Part 1-nya itu fotonya random banget. Parahnya lagi foto yang gue post, cuman muka gue "beler" semua. Shhh.. Tapi itu tidak apa-apa :p Who's care yegak?

Gue & Lecya
Hohoho, terus ada yang pas difoto jerawatnya Ikhwan keliatan, wkwkwk =)) Err.. tapi gue lupa fotonya yang mana pas keliatan itunya u,u Well, gue paling suka sama foto yang ini. Kenapa?
Hidung gue keliatan mancung disitu.
Serius deh.

Oke, ini foto-foto dibawah ini gak ada edit sama sekali. Kalaupun edit biar keliatan lebih cakep atau sebagainya lah, gue kan gak bisa PhtoShop wkwkwk. d0h.




Ini foto diatas lagi tegang nonton film horrornya, apalagi gue.

Itu Ikwan gak tau lagi ngapain coba wkwk. Gue lupa x_x Mungkin aja galau ngerjain tugas.


Itu Lecya yangg motoin wkwkwk.


Duh, itu pipi gue mau dicium sama Putri .___. Terus Lecya mau jadi Agung Hercules kali ya? Err, jadi Lecya Hercules dund ;;) Disitu Ari cakep banget._. Tapi....... Refika mukanya........ Hmmm..







Ohiya, kata mama gue gini pas ngeliat fotonya Ikhwan
"Kayak cewek itu mukanya" ..... wkwkwk, gue pun tertawa di dalam hati :p














Sebenarnya masih ada banyak foto belernya..... Tapi, gue malu deh -///-
Well, cukup segitu aja fotonya. Maaf, kalo typo bertebaran~ /bow xxx.

Kathlien ^^

No comments:

Post a Comment

 

Ocean vibes for you ★ Blogging Ⓒ 2010-2015 by Kathlien