Dan sejak September GUE GA NGEPOST APA-APA IH.
![]() |
| gambarnya diimajinasikan sendiri aja. |
Em, banyak sih yang pengen gue infoin /? /sokpenting. Yaudahlah ya.
Apa aja yang mau di infoin? NIH!
- Pertama, pada masih inget kan BLS gue yang abalnya banget? Iya, itu gue udah ga ngelanjutin lagi. Karena faktor males dan ga ngerti kenapa ceritanya jadi absurd gitu. Jadi gue hapus dari tamilan dan gua masukin ke draft hahay.
- Kedua, blog gue sepi bgt gara-gara ga aktif huahaha. Kan padahal awalnya rame bgt itu. Ga banget juga sii. Sekarang, kan statnya lurus-lurus terusss aja. Paling naik satu doang. Ngerti kan? GAAA
- Ketiga, kalo tiap akhir minggu kerjaan gue fangirling-an mulu terus nonton anime banyak-banyak. So waktu gue abis buat itu doang.....
- Bentar lagi gue UTS masa.. Persiapan belom penuh /DAR.
Udah, itu doang. Dadah!
Kathlien


No comments:
Post a Comment