Masa kayak gini "Hallo, gue Kathlien, kelas 9 SMP". Gue belum terbiasa -w-
Abaikan yang tadi~
Jadi gini pas awal gue masuk ke sekolah. Gue kira tinggal cari kelasnya abis itu langsung masuk ke kelas gue yang baru.
Gue sama temen-temen gue disuruh nunggu di depan kelas 8.9. Ya, kira-kira 2 jam-an gitu. Abis itu kita semua disuruh masuk ke kelas dan akhirnya diumumin juga sama KM di kelas gue..
R : Itu kenapa ada Justin Bieber?
G : Anggap aja gue lagi nge-flip rambut kayak dia *ditimpukin*
And finally, gue masuk ke kelas sembilan-tiga. Di kelas gue yang masuk 9-3 ada 5 orang. Gue, Putri, Ari, Aidil, dan Andrian. Yaaa, awalnya sih kelas gue diemnya malu-malu kucing (termasuk gue). Tapi, pas di hari kedua udah pada berisik aja (tapi lebih berisikan di kelas 8-9._. hahaha)



No comments:
Post a Comment