Itu yang namanya Refica Anggeini sering banget gue isengin :p wkwkwk..
Hobinya adalah belajar dan mengaji :D
Dia kalo nyatet suka ketinggalan mulu jadi ngeliat punya gue / Amel / Dian XP (peace bro)
Ohiya.. Orangnya cakep bgt (y) terus foto album Facebooknya yang nge like buseet banyak banget ampe 500 orang yang nge like. Kalo foto eksotik noh orangnya :p nyolot abis orangnya muehehehe XD
Hehehehehe X3 Ini anak namanya Rizkyanti Putri Utami
Hobinya nge"dug sio" pake lagu 2PM - Hands Up >,<
Kembar sial barengan Putri nih wkwkwk XD
Ini orang belakangan ini awal masuk kelas ngomongnya tentang fans fans grup sepakbola gitu (Viking, Bonek, dll) sama si Refica, Amel, dan Dian.. Gue gak ngerti sama sekali dan gue merasa terisolasi (apaan sih kata-katanya) -__-a
Ohiya, si Putri ini cantik dan kece bgtan kayak di Barbie Diamond Castle :3 *nyanyi Believe*
![]() |
| Dian Attikasari |
Naaah.. Itu namanya Dian Attikasari
Hobinya nge"dus" ketek orang, (eh gak juga deh._.v) dan gue udah 2 atau 3 kali gitu kena"dus"nya Dian
Dia seorang "Rohis" lhooo ;;) hehehehe.. Dia orangnya rendah hati dan rendah jantung *laah*
Dia sebenarnya gak suka di foto sih. Tapi anehnya di foto atas dia ada ya? Atau jangan-jangaan??? *mati lampu*
*hidup lampu* Sebenarnya gue foto diem-diem pas lagi ngerjain tugas TIK. Dia orangnya juga manis hehehhe XD
Okey.. Sampai disini saja curahan dari Mamah Kathlien.. *menghilang*




No comments:
Post a Comment